Ini Dia Cara Berhenti Langganan Indovision (TV Berbayar)

Cara Berhenti Langganan Indovision - Berikut ini akan dibagikan cara berhenti langganan Indovision untuk Anda yang ingin berhenti berlangganan. Namun sebelum membahas cara berhenti berlangganan, ketahui dahulu apa itu Indovision. Indovision merupakan salah satu TV berbayar yang sangat terkenal di Indonesia. Menawarkan banyak variasi tayangan, mulai dari News, Entertainment, Lifestyle, Kids, General, Music dan bahkan Religius. Indovision menawarkan paket hemat untuk para pelanggannya agar dapat menikmati chanel terbaik dengan harga terjangkau. Jika Anda adalah pelanggan Indovision, sedikit lebihnya mungkin Anda sudah tahu program apa yang ditawarkan oleh TV berbayar ini.
cara berhenti berlangganan big tv,indovision setelah 1 tahun,cara menghentikan langganan big tv,berlangganan transvision,cara menambah siaran top tv gratis,orange tv,call center transvision,

Layaknya TV berbayar lainnya, Indovision juga menawarkan keunggulan-keunggulan yang membuat banyak orang memilihnya. Mulai dari tayangan yang cukup lengkap, chanel yang eksklusif dan masih banyak lagi keunggulan lainnya. Indovision menawarkan paket berlangganan sebanyak 4 paket dengan tarif yang berbeda-beda. Di antaranya yaitu paket Mars, Venus, Galaxy dan juga paket Super Galaxy. Pelanggan dapat memilih paket berlangganan sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki. Pasalnya setiap paket dikenakan tarif yang berbeda-beda, tergantung dari tayangan paket berlangganan tersebut. Untuk cara berhenti langganan Indovision sendiri, silakan simak ulasan berikut ini.

Inilah Cara Berhenti Langganan Indovision
Berikut adalah langkah-langkah untuk berhenti berlangganan Indovision yang dapat dibagikan:

1. Hubungi CS
Untuk berhenti berlangganan Indovision, hubungi CS atau Call Center lalu ajukan permohonan Anda untuk berhenti berlangganan. Jika Anda menghubungi Call Center, biasanya Anda diminta untuk memencet angka-angka sesuai dengan tujuan Anda menelepon. Jika sudah tersambung, maka silakan ajukan permohonan Anda agar dapat segera diproses. 

2. Siapkan pengganti
Sebenarnya cara berhenti langganan Indovision cukup dengan menghubungi Call Center saja. Namun hal ini penting juga dilakukan bagi Anda yang memutuskan untuk berhenti berlangganan Indovision. Setelah menghubungi CS atau Call Center Indovision, silakan Anda menyiapkan pengganti TV berbayar ini. Pasalnya, perangkat seluruhnya adalah milik Indovision dan pelanggan hanya meminjamnya. Jika Anda memutuskan untuk berhenti maka Anda harus mengembalikan semua perangkat tersebut tanpa terkecuali. Oleh sebab itu, sebelum perangkat diambil oleh pihak Indovision sebaiknya Anda menyiapkan pengganti.

3. Siapkan denda
Menyiapkan denda sebenarnya tidak menjadi salah satu cara berhenti langganan Indovision. Hanya saja jika Anda berlangganan kurang dari 1 tahun maka Anda wajib membayar penalti atau denda sebesar 400 ribu rupiah. 

Seperti yang sudah disebutkan, sebenarnya untuk berhenti berlangganan cukup dengan menghubungi atau memberi tahu Call Center saja. Namun menyiapkan pengganti dan juga denda cukup penting untuk Anda perhatikan. Untuk denda, hanya akan dikenakan pada pelanggan yang baru berlangganan kurang dari 1 tahun. Jika Anda sudah berlangganan lebih dari 1 tahun maka tidak akan dikenakan denda. Sebagai tips, sebaiknya lakukan permohonan pemberhentian berlangganan 2 minggu sebelum jatuh tempo. Dengan begitu Anda tidak harus membayar tagihan untuk bulan berikutnya. Sekian ulasan mengenai cara berhenti langganan Indovision, semoga dapat bermanfaat.
Ini Dia Cara Berhenti Langganan Indovision (TV Berbayar) Rating: 4.5 Posted by: Sista Rosdyah