Cara Berhenti Langganan RBT XL Mudah dan Singkat

Cara Berhenti Langganan RBT XL - Pernah tidak Anda merasa bahwa Anda tidak pernah mendaftar ring back tone atau RBT lalu tiba-tiba secara otomatis pulsa Anda akan berkurang secara berkala? Tentu Anda akan merasa jengkel dan kecewa bukan dengan pelayanan dari operator tersebut? Salah satu kartu yang menggunakan layanan RBT adalah XL yang merupakan salah satu operator terbesar di Indonesia. Untuk menghentikan RBT tersebut Anda harus melakukan cara berhenti langganan RBT XL untuk mencegah pulsa Anda akan tersedot lagi secara berkala. Ingin tahu caranya?

cara berhenti berlangganan rbt xl,cara stop langganan rbt xl,cari rbt xl,cara unreg rbt di xl,rbt simpati,cara berlangganan rbt xl,cara mematikan rbt xl,indosat rbt,
Beberapa tahun terakhir ini beberapa operator telepon genggam bekerja sama dengan label music yang menggandeng penyanyinya untuk menjadikan single atau hits mereka menjadi sebuah RBT atau ring back tone. Hal ini bertujuan untuk memberikan variasi yang lebih asyik ketika menunggu panggilan dijawab oleh empunya telepon. Tapi hal tersebut menjadi kurang mengenakkan jika kita tidak merasa mendaftar RBT kemudian tiba-tiba pulsa berkurang secara otomatis. Cara berhenti langganan RBT XL adalah salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk menghentikan proses tersebut.

Untuk menghentikan RBT dalam ponsel genggam akan berbeda antara satu operator dengan operator lainnya. Demikian juga dengan XL yang memiliki cara yang berbeda dalam berhenti berlangganan RBT. Berikut yang bisa Anda lakukan jika Anda dalam permasalahan seperti diatas. Cara berhenti langganan RBT XL yang bisa Anda lakukan adalah dengan:

1. Telepon call center
Anda bisa menelepon call center untuk membicarakan permasalahan Anda terkait pemotongan pulsa dimana Anda tidak melakukan proses registrasi ring back tone dari XL.

2. Ketik pesan singkat dan kirim ke 1818
Untuk cara berhenti langganan RBT XL yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara mengetik UNSUB lalu kemudian pesan ini Anda kirimkan melalui 1818. Lalu tunggu konfirmasi bahwa Anda telah melakukan pemberhentian berlangganan RBT XL.

Cara tersebut cukup mudah bukan jika Anda perhatikan dan bandingkan dengan operator lainnya. Anda hanya diminta mengetikkan UNSUB kemudian Anda bisa mengirimkannya melalui pesan singkat dengan nomor 1818. Tidak lama kemudian Anda akan mendapatkan konfirmasi atau notifikasi dari system bahwa Anda tidak lagi berlangganan ring back tone. Setelah Anda selesai menyelesaikan tahapan tersebut, Anda sudah tidak lagi memiliki ring back tone, cobalah teman Anda untuk menelepon Anda dan buktikan apakah usaha tersebut berhasil atau tidak. 

Bagaimana, cukup mudah bukan cara berhenti langganan RBT XL? Anda bisa mencobanya atau memberi informasi ini kepada teman atau kenalan Anda yang membutuhkannya. Sehingga Anda tidak akan lagi terpotong pulsa Anda karena ketidaktahuan Anda telah melakukan registrasi secara tidak sengaja. Semoga informasi ini bermanfaat buat Anda semua dan selamat mencoba trik dalam berhenti berlangganan RBT XL.