Langsung ke konten utama

Cara Berhenti AXA Mandiri yang Mudah dan Sederhana

Cara berhenti AXA Mandiri seperti halnya permasalahan lain yang dihadapi oleh banyak orang yang tidak mau terus-terusan saldo rekeningnya terpotong secara otomatis. Hal itu dikarenakan asuransi AXA Mandiri memang salah satu produk dari Bank Mandiri yang khusus diperuntukkan para nasabahnya. Bank Mandiri memang memiliki produk perbankan asuransi yang diunggulkan. Setiap orang yang ingin membuka rekening baru di Bank Mandiri akan ditawarkan produk AXA Mandiri. Mereka yang tidak ingin terpotong saldo rekeningnya tentu saja ingin segera berhenti dari asuransi tersebut. Namun demikian, tidak sedikit orang atau nasabah yang belum mengetahui cara untuk berhenti dari asuransi yang satu ini. Akhirnya, mereka merasa terjebak dan tentu saja dirugikan karena tiap bulan saldo rekeningnya berkurang dengan nominal yang bervariasi. Oleh karena itu, informasi terkait asuransi AXA Mandiri khususnya cara berhentinya sangat dibutuhkan.

menutup axa mandiri,cek saldo axa mandiri via internet,keuntungan,buku polis,simulasi asuransi pendidikan,asuransi axa mandiri sejahtera mapan,pendidikan,perhitungan investasi asuransi axa,
Di sini akan sedikit diinformasikan mengenai cara berhenti AXA Mandiri bagi Anda para nasabah yang masih memegang polis asuransi. Jika berminat, Anda bisa segera mempraktikkan beberapa cara seperti yang ditulis di bawah ini.

1. Mengunjungi kantor Mandiri
Cara pertama, yaitu datang langsung ke kantor Bank Mandiri yang dulu Anda membuka rekening sekaligus menyanggupi menjadi nasabah AXA Mandiri. Bawa semua dokumen yang dibutuhkan untuk dijadikan pelengkap. Apalagi jika Anda mempunyai permasalahan terkait pembayaran polis asuransi dari potongan di rekening tabungan. Pihak Bank Mandiri pasti dengan senang hati membantu menyelesaikan masalah Anda tersebut. Perlu diingat bahwa Bank Mandiri merupakan salah satu perbankan nasional yang memiliki reputasi baik di tengah masyarakat Indonesia. Kantor cabangnya sudah berdiri hingga pelosok daerah. Oleh karena itu, mereka tentu tidak mau reputasinya rusak gara-gara banyak komplain atau keluhan dari nasabah AXA Mandiri. Jangan lupa untuk mengutarakan bahwa Anda ingin berhenti dari asuransi AXA Mandiri. Hal itu merupakan salah satu hak dari nasabah, sehingga harus dipenuhi. Inilah cara berhenti AXA Mandiri yang bisa Anda praktikkan.

2. Mengosongkan Saldo
Cara berhenti AXA Mandiri yang lain, yaitu mengosongkan saldo rekening selama 3 bulan. Pasalnya, pembayaran premi asuransi AXA Mandiri dipotongkan dari saldo rekening Bank Mandiri yang dimiliki nasabah yang bersangkutan. Jika saldonya kosong, secara otomatis tidak ada debet untuk pembayaran polis asuransi. Anda tidak membayar polis asuransi AXA Mandiri selama tiga bulan, maka pihak Bank Mandiri akan menghentikan secara otomatis. Bahkan, tidak menutup kemungkinan nomor rekening tersebut akan ditutup secara otomatis karena sudah tidak ada lagi saldo yang masuk. Cara yang satu ini sepertinya dapat dipergunakan untuk berhenti sebagai nasabah asuransi dengan merk yang lainnya.

Nah, itulah cara berhenti AXA Mandiri dengan mudah dan dapat Anda praktekkan secara langsung. Selamat mencoba.


loading...
Theme Editor by Seo v6