Ingin tahu Cara Berhenti Berlangganan Big TV? Klik Disini

Cara Berhenti Berlangganan Big TV - Kita tahu bahwa penyiaran TV di siaran TV nasional akhir-akhir ini memang tidak begitu sehat dan bagus. Terlebih acara tersebut ditonton oleh anak kecil yang akan berdampak pada sifat dan psikologis mereka. Sehingga banyak pilihan orang tua yang akhirnya menggunakan TV berbayar untuk mendapatkan acara yang bagus dan layak untuk ditonton. Salah satunya adalah TV berbayar Big TV yang menawarkan berbagai channel pilihan untuk keluarga sesuai paket yang ditawarkan. Namun, jika Anda ingin berhenti ada cara berhenti berlangganan Big TV yang bisa dilakukan apabila ingin menggunakan TV berbayar lainnya. 

paket big tv prabayar,call centre big tv,paket big fun big tv,review big tv kaskus,paket big tv dan bolt,big tv indonesia,tv berlangganan yang bagus,tv berlangganan termurah dan terlengkap,
Big TV sebagai salah satu TV berbayar di Indonesia merupakan alternative untuk menikmati berbagai tayangan acara TV yang menarik. Selain mendapatkan acara TV luar negeri, dengan menggunakan TV berbayar juga mendapatkan acara TV nasional secara lengkap. Menggunakan Big TV juga mendapatkan paket internet yang sangat bermanfaat bagi Anda yang memang hobi dalam berselancar di dunia maya atau aktif dalam menggunakan smartphone sehingga tidak perlu lagi menggunakan paket kuota internet untuk smartphone. Cara berhenti berlangganan Big TV cukup mudah jika Anda memiliki alasan yang tepat untuk mengganti TV berbayar Anda.

Paket TV berbayar Big TV memiliki beragam macam paket yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing. Begitu juga dengan pilihan paket internetnya. Ada dua keuntungan yang bisa didapatkan dari berlangganan TV berbayar ini dibandingkan dengan TV berbayar lain yang tidak menggunakan paket internet dalam paket mereka. Cara berhenti berlangganan Big TV juga cukup berbeda dengan TV berlangganan lainnya. Berikut akan kami jelaskan beberapa cara bagi Anda untuk berhenti berlangganan Big TV jika dirasa sudah tidak sesuai lagi dengan kebutuhan Anda. Antara lain adalah:

1. Hubungi call center
Sebelum Anda memutuskan untuk berhenti berlangganan TV berbayar, sebaiknya satu atau dua minggu sebelum Anda memutuskan berhenti adalah lebih baik untuk menghubungi call center Big TV terlebih dahulu. Hal tersebut bertujuan agar Anda tidak ditagih dalam pembayaran TV berbayar karena pemutusan secara tiba-tiba. 

2. Mengembalikan perangkat Big TV
Setelah Anda menelpon pihak Big TV untuk mengkonfirmasi bahwa Anda ingin berhenti berlangganan, maka pelanggan wajib untuk mengembalikan semua perangkat Big TV yang telah dipinjamkan sebelumnya. 

3. Membayar semua tagihan
Cara berhenti berlangganan Big TV selanjutnya adalah Anda bisa membayar sisa tagihan atau uang finalty (hal ini berlaku pada beberapa TV berbayar yang mewajibkan biaya finalty apabila berlangganan kurang dari 12 bulan).

Nah cukup mudah bukan dalam berhenti berlangganan Big TV. Jika memang ada hal yang masih belum dipahami Anda bisa menghubungi call center Big TV secara langsung untuk menanyakan cara berhenti berlangganan Big TV. Terima kasih dan semoga bermanfaat.