Cara Berhenti Paket Internet Smartfren Mudah

Cara berhenti paket internet Smartfren mudah. Smartfren termasuk salah satu jenis operator CDMA, hingga kini masih saja mengalami peningkatan para pemakainya. Hal ini dikarenakan layanan dan fitur-fitur yang diberikan demi memberikan kepuasan kepada para penggunanya. Pasalnya hingga kini operator CDMA Smartfren semakin populer dengan fitur layanan paket internet, entah itu berupa internet unlimited maupun volume. Di samping itu, Smartfren terkenal dengan layanan paket internet yang diberikan kepada para penggunanya dengan harga terjangkau dan ekonomis. 
Cara berhenti paket internet Smartfren dengan mudah. Smartfren memberikan kemudahan untuk para penggunanya dalam mengakses koneksi internet lewat paket data internet.

Harga paket internet untuk volume based operator Smartfren sendiri hanya sekitar 60 ribu rupiah selama 30 hari. Hal inilah yang membuat banyak pengguna internet untuk menggunakan operator Smartfren yang lebih murah. Sebelum kita membahas mengenai cara berhenti paket internet Smartfren, ada beberapa macam paket internet Smartfren yang perlu Anda ketahui sebagai berikut:

1. Paket Smartfren Connex
Paket internet Smartfren ini memberikan pilihan untuk berlangganan secara unlimited ataupun berbasis volume kepada para penggunanya. Pilihan paket internet volume based Smartfren sendiri merupakan paket internet dengan perhitungannya memakai volume data yang telah ditentukan. Sesudah kuota atau volume data habis dipakai pengguna, maka diberikan pemberitahuan berupa stop page dimana kuota paket sudah habis. Sehingga pengguna pun dianjurkan agar melakukan proses perpanjangan paket. Sementara paket unlimited Smartfren didasari lewat perhitungan Fair Usage Policy atau FUP yakni batas wajar pada penggunaan paket internet. Sesudah batas wajar terpenuhi, maka pelanggan pun tetap dapat mengakses internet hanya saja speed atau kecepatannya dikurangi hingga 153 kbps.

2. Paket Internet Connex Evo Smartfren
Merupakan paket internet dari Smartfren dengan layanan yang cepat dan praktis. Pulsa yang terdapat pada Smartfren pun secara otomatis berubah menjadi basis volume data. Adapun paket bagi pengguna dengan nomor prabayar dari Smartfren ini menawarkan kecepatan akses secara konstan sekitar 14,7 MBPS. Dalam hal ini, pelanggan terlebih dulu melakukan registrasi pada pilihan paket internet Connex Evo Smartfren. Untuk cara daftarnya sendiri sangat mudah, hanya mengirimkan SMS memakai format pesan berupa “Connex Evo” kemudian kirimkan ke 123 atau bisa dengan menekan tombol *123*3*333. 

Cara Unreg Paket Internet Smartfren
Untuk Anda yang menggunakan paket internet dari Smartfren ada beberapa pilihan cara berhenti paket internet Smartfren, seperti berikut ini:

1. Berhenti Layanan Internet Connex Smartfren
Jika Anda menggunakan layanan connex dari Smartfren, untuk unlimited maupun volume based maka Anda bisa melakukan cara berhenti paket internet Smartfren dengan cara: Ketik SMS “Connex (Spasi) Off lalu kirim ke nomor 123”. Anda bisa mengetahui info untuk layanan internet yang dimiliki cukup menekan tombol *995 kemudian ketik Call/OK (dalam hal ini Anda harus memastikan bahwa koneksi internet pun dalam keadaan disconnect atau tidak tersambung). Dengan begitu semua paket, bonus internet dan kuota yang dimiliki pun secara otomatis akan hangus ketika pelanggan berhenti layanan paket internet ini. 

2. Berhenti Layanan Internet Connex Evo Smartfren
Untuk Anda yang memakai paket internet Connex Evo dari Smartfren, maka cara untuk berhenti paket internet Smartfren ini cukup dengan mengerti SMS “Evo (spasi) Off lalu kirim ke nomor 123”.
Ya, demikianlah artikel mengenai cara berhenti paket internet Smartfren yang bisa kami informasikan untuk Anda. Semoga bermanfaat.