Cara Berhenti Langganan Speedy yang Sangat Mudah Dilakukan

Bagi Anda yang bingung mengenai bagaimana cara berhenti langganan Speedy, simak ulasan berikut. Jika Anda adalah pelanggan Speedy dan berniat ingin berhenti berlangganan, sebenarnya langkah-langkahnya cukup mudah dilakukan. Speedy sendiri sangat populer di Indonesia, sejak dari awal peluncurannya sampai saat ini. Pasalnya, Speedy selalu menawarkan kelebihan-kelebihan yang membuat para pelanggannya merasa puas. Namun alasan tertentu seperti pindah rumah dan lain sebagainya menjadi penyebab harus berhenti berlangganan. Jika Anda pindah rumah, tidak ada cara lain lagi selain berhenti berlangganan Speedy.

cara berhenti berlangganan speedy secara online,berhenti berlangganan indihome,cara berhenti berlangganan indovision,plasa telkom jakarta,plasa telkom surabaya,telkom bandung,speedy telkom,
Jika rumah tersebut kosong, tentunya koneksi internet menganggur alias tidak digunakan. Sementara pembayaran masih terus berlanjut, hal ini tentu akan merugikan Anda. Terlebih lagi jika rumah tersebut akan ditempati oleh orang lain. Mau tidak mau Anda harus melakukan cara berhenti langganan Speedy agar tidak merugikan Anda. Terkecuali jika penghuni baru rumah Anda ingin melanjutkan penggunaan layanan Speedy tersebut. Namun jika tidak maka Anda harus mencabut dan berhenti berlangganan Speedy karena layanan tersebut tidak digunakan lagi.

Cara Berhenti Berlangganan Speedy
Jika Anda sudah bertekad bulat memutuskan untuk berhenti berlangganan Speedy, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini. Langsung saja, ini dia cara berhenti langganan Speedy yang dapat Anda lakukan:

1. Silakan datang ke Plasa Telkom
Hal utama yang harus Anda lakukan jika ingin berhenti berlangganan Speedy, silakan datang ke Plasa Telkom secara langsung. Pastikan Anda membawa persyaratan yang diperlukan, di antaranya yaitu:

- KTP (KTP yang digunakan adalah KTP yang tertera pada bukti pembayaran Speedy).

- Materai 6 ribu 1 lembar (anda dapat membelinya di Plasa Telkom).

- Bukti pembayaran terakhir (Pastikan Anda sudah membayarnya, jika belum maka Anda dapat membayarnya pada saat pengajuan pemberhentian berlangganan).

- Modem

- Uang (Sediakan uang jikalau saja Anda mendapatkan denda atau harus membayar hal-hal lain, biasanya tidak sampai 2 kali lipat dari biaya bulanan Speedy).

Itulah syarat-syarat yang harus Anda persiapkan ketika melakukan pengajuan pemberhentian langganan Speedy. Segera ajukan permohonan Anda agar segera diproses, jangan sampai Anda harus membayar tagihan koneksi internet yang tidak digunakan.

2. Isi surat persetujuan
Cara berhenti langganan Speedy selanjutnya yaitu mengisi surat persetujuan. Setelah mengajukan permohonan, Anda akan diberi surat yang berisi perjanjian untuk pemberhentian. Isilah surat tersebut sesuai dengan data yang sebenarnya lalu berikan pada petugas agar segera diproses. Tunggulah konfirmasi dari petugas, barulah Anda boleh pulang ke rumah.

Ketika mengajukan permohonan berhenti berlangganan, Anda akan ditanya alasannya. Jika memang alasannya adalah karena pindah rumah, Anda akan ditawari untuk pemasangan sekalian. Daripada Anda harus bolak-balik mengurus pemasangannya di rumah yang baru, tidak ada salahnya Anda langsung memasang di rumah yang baru. Anda dapat memberikan alamat rumah Anda yang baru setelah itu layanan Speedy siap dipasang di rumah Anda yang baru. Bagaimana? Tidak sulit bukan cara berhenti langganan Speedy tersebut, Anda dapat datang langsung ke Plasa Telkom.