Tiga Cara Berhenti Paket BB XL sesuai Jenis Waktu Pilihannya

Cara berhenti paket BB XL bagi Anda para penggunanya mungkin sangat ingin mengetahui informasi di dalamnya. Hal itu dikarenakan tidak menutup kemungkinan masih banyak pengguna layanan ini yang belum mengetahui cara menghentikan paket Blackberry untuk pengguna kartu XL. XL sendiri merupakan salah satu provider terkemuka di Indonesia yang menawarkan berbagai fitur unik dan menarik bagi Anda sekalian yang ingin berkomunikasi lebih mudah dan praktis. 

cara daftar paket unlimited xl,cara berhenti paket internet xl,internet xl hotrod,xl unlimited tanpa kuota,cara berhenti paket internet xl hotrod 3g,unlimited tanpa fup,paket unlimited xl hilang,
Ada kalanya seorang pengguna BB XL merasa bosan dengan fitur-fitur yang dihadirkan, sehingga ingin beralih ke provider lain. Selain itu, mereka sudah menemukan pengganti kartu XL untuk paketan BB yang ingin dipakainya. Oleh karena itu, sang pengguna perlu mengetahui informasi sekaligus mempraktikkan cara berhenti paket BB dari XL.

Cara yang dimaksud tentu direkomendasikan dan sesuai aturan main dari provider XL. Dengan begitu, cara yang dipraktikkan dapat segera diaplikasikan, sehingga paketan BB dari XL akan berhenti sekaligus. Selanjutnya, Anda bisa melakukan pilihan lainnya untuk terus memanfaatkan paketan BB dengan provider lainnya. Lalu, bagaimana cara berhenti paket BB XL yang direkomendasikan? Berikut ulasannya untuk Anda.

Secara umum, paket layanan BB XL terbagi atas tiga macam, yaitu paket harian, paket mingguan, dan paket bulanan. Ketiga layanan paket BB tersebut dibuat dan ditawarkan agar pengguna kartu XL semakin dimanjakan dengan fitur yang dihadirkan. Oleh karena itu, cara menghentikan paketan BB XL juga berlainan disesuaikan dengan paket yang diambil.

1. Paket BB XL harian
Untuk berhenti dari paket BB XL harian, Anda bisa mengetikkan SMS dengan format BB (spasi) OFF. Selanjutnya, SMS dikirim ke nomor 568. Secara otomatis, paket BB dari XL yang Anda pilih selama ini akan berhenti.

2. Paket BB XL mingguan
Sementara itu, Anda yang memilih cara berhenti paket BB XL mingguan dapat mengetikkan SMS dengan format sebagai berikut. BB (spasi) Minggu (spasi) OFF, lalu dikirim ke nomor 568. Format SMS-nya sedikit berbeda karena disesuaikan dengan jenis waktu dari paket BB yang dipilih.

3. Paket BB XL bulanan
Selanjutnya, cara berhenti berlangganan paket BB XL untuk waktu bulanan dapat dilakukan dengan mengirim SMS dengan format BB (spasi) Bulan (spasi) OFF, lalu dikirim ke nomor 568. Silakan dipraktikkan sendiri untuk benar-benar bisa berhenti dari paketan BB XL.

Ketiga cara seperti yang ditulis di atas merupakan langkah-langkah menghentikan paket BB dari provider XL. Aplikasikan sesuai dengan jenis paket BB yang dipilih. Namun demikian, bukan tidak mungkin masih ada beberapa pengguna paketan BB XL yang kesulitan untuk mempraktikkan cara berhentinya. Bagi Anda yang masih kesulitan dalam mengaplikasikan cara berhenti paket BB XL tersebut, kirim SMS dengan format HELP, lalu kirim ke nomor 568. Selamat mencoba.