Langkah-Langkah Cara Berhenti Paket XL Mudah Terbaru

Cara berhenti paket XL terbaru. XL adalah salah satu provider yang laris di pasaran karena menawarkan akses yang mudah, baik dalam hal sinyal maupun layanan internet. Di samping itu, XL selalu memberikan banyak sekali fitur dan layanan yang menguntungkan bagi para penggunanya seperti bonus atau gratisan yang telah diberikan untuk konsumennya terutama untuk akses internet. Selain itu, pihak provider XL pun memberikan penawaran harga yang bervariasi tergantung dari kuota yang ingin di pilih oleh para penggunanya itu sendiri. 

cara berhenti paket nelpon xl,paket xl hotrod 3g,internet xl super ngebut,langganan paket xl axiata,super berkali kali seharian,berlangganan paket internet xl super ngebut,bb xl,bronet axis,
Bila Anda hendak memakai kartu XL melalui pendaftaran layanan paket internet, Anda dapat langsung mengikuti langkah-langkah petunjuk yang harus diikuti lewat provider XL dengan harga menarik. Jika Anda tak terdaftar dalam paket internet, dan ingin mengakses internet tentu pulsa Anda berkurang semakin lebih banyak dibandingkan dengan mendaftarkan nomor Anda untuk berlangganan paket internet XL. Selain itu, cara berhenti paket XL juga cukup mudah bagi Anda yang telah berlangganan paket internet. 

Di samping layanan internet, XL juga memberikan layanan paket telepon dan SMS murah untuk para penggunanya. Anda pun bisa menikmati beragam layanan yang diberikan oleh pihak provider XL dengan mengikuti dan melakukan registrasi paket XL. Paket yang ditawarkan pihak XL, diantaranya paket XL sms, paket XL internet, paket XL telepon hingga paket gabungan antara pilihan-pilihan dari paket tersebut. Untuk melakukan registrasi paket XL baik internet, SMS, maupun telepon maka pelanggan pun bisa melakukannya secara mudah. Akan tetapi, banyak yang tidak tahu cara berhenti paket XL karena banyak yang menganggap bahwa berhenti paket XL sulit sekali dilakukan. 

Tak sedikit pengguna yang mengeluhkan bahwa mendaftar paket XL sangat mudah, namun sulit untuk berhenti berlangganan paket tersebut. Bagi Anda yang mengalami hal ini bisa mencoba cara berhenti paket XL berikut:

1. Langkah pertama, adalah dengan menekan kode panggilan *123# terlebih dulu dari ponsel Anda, kemudian tekan OK.

2. Setelah itu, muncul banyak pilihan yang bisa Anda pilih, selanjutnya pilih menu MyInfo kemudian tekan OK. 

3. Kemudian muncul pilihan lainnya, salah satunya adalah Stop Berlangganan.

4. Selanjutnya, Anda pilih menu stop berlangganan kemudian tekan OK/Yes.

Di samping cara-cara diatas, Anda pun bisa menggunakan cara SMS untuk berhenti paket berlangganan XL. Adapun caranya adalah dengan mengetik SMS dengan format ketik “STOP” lalu kirim ke nomor 868. Namun jika cara tersebut masih gagal saja, dengan begitu Anda pun bisa menghubungi langsung Call Center XL lewat telepon untuk lebih mudah. Selain lewat telepon, sebenarnya Anda bisa menghubungi CS XL lewat media sosial maupun email. Demikianlah ulasan mengenai cara berhenti paket XL dengan mudah!