Langsung ke konten utama

Dua Cara Berhenti Langganan Big TV yang Mudah

Cara berhenti langganan Big TV sebenarnya sama dengan langganan TV berbayar lainnya. Anda yang saat ini menggunakan Big TV di rumah, tidak perlu khawatir saat ingin berhenti berlangganan. Setiap konsumen biasanya memang lebih jeli dalam memilih. Seperti halnya saat membeli produk barang tertentu, mereka akan mencoba terlebih dulu. Begitu juga saat berlangganan TV berbayar, konsumen akan mencobanya dalam masa trial untuk 1 bulan. Jika kualitas siarannya bagus, program acaranya sesuai yang diinginkan, serta harganya cocok. Konsumen yang bersangkutan tidak menutup kemungkinan akan berlangganan lebih lama lagi. Namun jika yang terjadi adalah sebaliknya, mereka tidak segan-segan untuk berhenti berlangganan dan memilih TV berbayar lainnya yang lebih sesuai dengan keinginannya.

cara berlangganan big tv,cara berhenti berlangganan big tv,big tv terlengkap,tv kabel murah dan bagus,paket big tv prabayar,tv kabel termurah dan terlengkap,paket tv kabel murah,keluhan big tv,
Pihak TV berbayar juga tidak kalah jelinya. Biasanya, mereka akan melayani konsumen di 1 bulan pertama dengan pelayanan prima, khususnya untuk harga paketan yang ditawarkan kepada konsumen. Mereka akan memberikan harga spesial yang mungkin tidak akan bisa ditolak oleh konsumen. Begitu juga saat Anda berlangganan TV berbayar Big TV. Jika tidak menginginkan berlangganan lagi jangan menunggu lebih lama lagi untuk berhenti. Tentu saja Anda harus tau bagaimana cara berhenti langganan Big TV yang direkomendasikan. Lalu, bagaimana caranya? Berikut adalah caranya.

1. Tidak perlu membayar langganan
Anda tidak perlu repot-repot menghubungi siapa pun untuk berhenti berlangganan Big TV. Hal itu dikarenakan TV berbayar menggunakan billing system prabayar. Dengan kata lain, Anda membayar tagihan untuk 1 bulan ke depan. Saat Anda tidak membayar dalam batas waktu yang ditentukan, saluran TV berbayar akan diputus oleh pihak pengelola. Cara berhenti langganan Big TV seperti ini memang terkesan pasif. Tidak ada penjelasan ataupun konfirmasi dari Anda kepada pihak pengelola TV berbayar. Biasanya, pihak pengelola atau bagian marketing lebih pro aktif dengan menghubungi pihak konsumen yang sudah hampir habis masa berbayar TV-nya.

2. Hubungi Call Centre Big TV
Anda bisa menghubungi call centre dari Big TV yang nomornya tercantum di bagian dekoder atau buku panduan. Anda bisa mengatakan kepada customer service untuk berhenti berlangganan dengan beberapa alasan. Ada baiknya, Anda menelpon Call Centre sekitar 1 minggu sebelum masa berlangganan selama sebulan habis. Dengan begitu, Anda tidak perlu membayar biaya-biaya apapun atau terkena pinalty dari pihak pengelola Big TV. Cara berhenti langganan Big TV ini tentu dianggap lebih ekonomis bagi sebagian pelanggan.

Cara yang cukup mudah bukan? Anda bisa langsung menelpon call centre atau Anda bisa tak melakukan pembayaran lagi untuk sebulan ke depan. Semoga informasi mengenai cara berhenti langganan Big TV ini dapat bermanfaat untuk Anda yang ingin berhenti berlangganan Big TV.


loading...
Theme Editor by Seo v6