Cara Daftar dan Cara berhenti Berlangganan Paket XL Unlimited

Paket XL Unlimited - XL adalah salah satu provider komunikasi yang cukup besar di tanah air, dengan jaringan yang luas dan mendukung koneksi 4G LTE membuat XL semakin banyak diminati oleh banyak kalangan. Kebutuhan paket internet yang terus meningkat membuat XL meluncurkan inovasi untuk menarik para konsumennya yaitu dengan menawarkan paket unlimited. Paket unlimited adalah paket internet tanpa batasan kuota, dengan paket ini pelanggan bisa leluasa berselancar di dunia maya tanpa harus khawatir macet di tengah jalan karena kuota habis. Bagi Anda yang ingin menggunakan paket tersebut, maka Anda harus tahu cara daftar dan cara berhenti berlangganan paket XL unlimited.

cara berhenti berlangganan paket smartfren,internet smartfren,internet im3,cara berhenti paket internet xl hotrod 3g,super ngebut,nelpon xl super berkali kali seharian,cara stop paket serbu xl,
Banyak orang dengan mudah mendaftar paket, namun ternyata mereka tidak tahu cara berhenti berlangganan paket tersebut. Begitu pula dengan mendaftar paket internet unlimited XL ini, cara mendaftarnya sangat mudah karena hanya dengan memilih paket saat melakukan registrasi sim card. Namun bagi Anda yang sudah terdaftar sebagai pelanggan XL dan ingin menggunakan paket unlimited XL caranya cukup dengan menekan *123# dari ponsel Anda. Selanjutnya pilih MyInfo, dan pilihlah layanan yang Anda inginkan. Karena pada konteks ini yang dimaksud adalah paket unlimited maka Anda harus memilih paket unlimited. Sangat mudah kan cara mendaftarnya, namun untuk cara berhenti berlangganan paket XL unlimited tidak semua orang tahu.

Cara berhenti berlangganan paket XL unlimited sebenarnya juga sama saja, sangat mudah juga namun banyak orang yang bingung karena mereka tidak tahu. Nah, berikut beberapa cara yang bisa Anda coba untuk berhenti berlangganan paket XL unlimited. 

1. Anda bisa berhenti berlangganan dengan melakukan dial ke *123# dari ponsel Anda.
Setelah melakukan dial ke *123# akan muncul banyak pilihan lain. Selanjutnya Anda harus memilih MyInfo, setelah itu akan muncul beberapa pilihan lagi. Anda pilih yang Stop Berlangganan dan tekan Ok. Maka Anda sudah berhenti.

2. Mengirim sms ke 868
Anda juga bisa berhenti berlangganan dengan cara kirim sms ke 868 dengan format tulisan STOP. Selanjutnya Anda akan memperoleh notifikasi kalau Anda sudah berhenti berlangganan.

Cara daftar dan cara berhenti berlangganan paket XL unlimited sebagaimana tutorial di atas sebenarnya sangat mudah sekali dipelajari. Dengan berlangganan paket unlimited, Anda akan memperoleh banyak keuntungan sebagaimana salah satunya sudah disebutkan di atas, namun paket internet unlimited juga mempunyai kekurangan sebab biasanya kecepatan internet akan berkurang jika batas pemakaian data sudah melebihi batas pemakaian wajar. Oleh karena itu dengan mengetahui cara berhenti berlangganan, Anda bisa beralih ke paket lain agar memperoleh kecepatan sesuai dengan yang Anda inginkan.

Demikianlah cara daftar dan cara berhenti berlangganan paket XL unlimited, sangat mudah kan caranya. Semoga informasi ini mampu membantu Anda dalam ketika ingin mendaftar paket XL unlimited dan ketika ingin berhenti berlangganan dari paket ini. Paket unlimited memiliki kelebihan, namun paket ini juga memiliki kekurangan. Jadi sebaiknya jika Anda ingin memilih paket internet berlangganan sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan Anda.