Cara Daftar dan Cara Berhenti Paket Flash Telkomsel

Telkomsel adalah salah satu provider telekomunikasi terbesar di tanah air, dan sebagai provider telekomunikasi Telkomsel memberikan banyak layanan kepada pelanggannya mulai dari sekedar layanan sms, telpon, hingga layanan paket internet. Seiring dengan perubahan trend komunikasi yang saat ini mulai beralih menggunakan koneksi online, maka kebutuhan terhadap paket internet juga semakin meningkat. Oleh karena itu, untuk mengakomodir kebutuhan pelanggannya Telkomsel memberikan layanan paket internet Telkomsel Flash. Paket Flash ini ada banyak jenisnya, namun terkadang masih banyak orang yang bingung dan belum tahu cara daftar dan cara berhenti paket Flash Telkomsel tersebut.

cara daftar paket internet telkomsel flash,telkomsel flash unlimited,berhenti paket flash ultima,flash optima,flash smalldeno,flash ultima simpati,internet telkomsel,telkomsel flash ultima,
Beberapa jenis paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel Flash ditujukan agar sesuai dengan kebutuhan pelanggannya sehingga pelanggan bisa menyesuaikan paket dan membuat pengaturan keuangan yang tepat untuk paket internet mereka. Paket internet Flash tersebut dapat dibagi berdasarkan sistem bayarnya menjadi tiga kelompok. Pertama, paket internet yang sistem bayarnya bulanan contohnya paket Flash unlimited. Kedua, paket internet yang sistem bayarnya berdasarkan jumlah pemakaian data contohnya paket Flash volume based. Dan ketiga paket internet yang sistem bayarnya harian dan mingguan yaitu Flash time based. Setiap jenis paket tersebut memiliki cara daftar dan cara berhenti paket Flash yang berbeda.

Berikut cara daftar dan cara berhenti paket Flash Telkomsel yang bisa diterapkan pada pengguna kartu prabayar AS, Simpati, dan kartu pasca bayar Halo. Bagi Anda yang ingin menggunakan paket Flash unlimited tanpa batasan kuota dengan masa aktif satu bulan, Anda dapat melakukan langkah berikut:

1. Cara mendaftar paket Flash unlimited
Anda bisa mendaftar dengan cara kirim sms ke 3636 gratis. Format pendaftarannya yaitu dengan mengetik UL (spasi) ON (spasi) 50000, atau Anda bisa juga dengan mengetik format = UL (spasi) ON (spasi) 50k.

2. Cara berhenti dari paket Flash unlimited
Untuk berhenti menggunakan paket Flash unlimited Anda bisa mengetik pesan dengan format UL (spasi) OFF.

Selanjutnya bagi Anda yang ingin menggunakan paket Flash volume based, Anda dapat melakukan langkah berikut ini:

1. Cara mendaftar paket Flash volume based
Cara daftar dan cara berhenti paket Flash tersebut sebagai berikut. Anda bisa mengetik SMS dengan mengetik FLASH (spasi) ON (spasi) (harga paket) kemudian kirimkan pesan tersebut ke 3636. Atau untuk lebih mudahnya, Anda bisa mengakses *363# lalu pilih no 4 dan selanjutnya Anda pilih paket sesuai dengan paket yang Anda inginkan. Harga paket yang ditawarkan untuk paket ini mulai dari 1.000, 2.000, 5.000, hingga 50.000.

2. Cara berhenti dari paket Flash volume based
Untuk berhenti dari paket Flash volume based, Anda bisa mengetik Flash (spasi) OFF dan kirim ke nomor 3636.

Demikianlah cara daftar dan cara berhenti paket Flash Telkomsel untuk yang unlimited dan paket Flash volume based. Dengan mengetahui cara tersebut, Anda bisa mendaftar paket internet Flash sesuai dengan kebutuhan Anda dan jika sudah tidak membutuhkan paket internet lagi Andapun juga bisa dengan mudah berhenti dari paket. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.