Cara Berhenti Paket Internet XL Terbaru

Cara berhenti paket internet XL terbaru. Operator GSM yang paling banyak diminati saat ini adalah XL. XL sendiri kini memberikan 4 pilihan layanan paket internet, diantaranya paket XL Unlimited, paket Super Ngebut, paket Hotrod 3G+ dan paket Begadang. Di mana semua paket internet tersebut mempunyai kecepatan akses mencapai 7,2 MBPS.

cara berhenti paket internet im3,cara berhenti paket internet smartfren,simpati,internet indosat,paket internet m3,axis,cara unreg paket internet xl,cara berhenti paket internet xl hotrod 3g,
Cara Daftar dan Berhenti Paket Internet XL
Sebelum mengetahui dan membahas cara berhenti paket internet XL. Ada beberapa paket data internet yang diberikan oleh pihak XL kepada para pelanggannya diantaranya:

• Paket Internet Unlimited XL
XL meluncurkan paket terbaru unlimited dengan pilihan unlimited harian, mingguan dan bulanan. Untuk paket internet unlimited harian hanya dibanderol Rp 2000,- paket internet unlimited mingguan Rp 12.500,- dan paket unlimited bulanan sekitar Rp 49.000. Agar bisa mendapatkan layanan paket internet ini Anda terlebih dulu harus memiliki kartu perdana XL unlimited atau XL-ku dengan aktivasi lewat *123*400#.

• Paket Internet XL HotRod 3G+
Paket layanan data internet ini mempunyai kecepatan sebesar 7,2 MBPS dengan kuota yang tersedia sesuai kebutuhan, yakni kuota harian, mingguan hingga bulanan. Akan tetapi umumnya yang paling banyak digunakan yaitu paket harian sebesar 2 MB maupun mingguan 200 MB dan 5,1 GB per bulan. Anda bisa membeli paket HotRd ini dengan menekan tombol *123# kemudian pilih menu internetBB dan pilih paket HotRod 3G+.

• Paket Internet XL Begadang
Berdasarkan nama paketnya yakni paket begadang, di mana paket ini hanya dapat dipakai di jam 12 malam sampai jam 9 pagi saja. Untuk itu, bila Anda memakai internet diatas jam tersebut biasanya dikenakan biaya tarif dasar yakni 1 rupiah per kbpsnya. Paket ini tersedia dalam 2 macam paket diantaranya paket begadang 55 ribu dan paket begadang 30 ribu. Adapun cara registrasi paket internet XL begadang ini yaitu dengan menekan kode *123# dan pilih menu internet/BB lalu pilih paket begadang.

• Paket Internet Super Ngebut
Paket Super Ngebut dari XL juga dibagi ke dalam 2 macam paket, sesuai dengan harganya sama seperti paket internet begadang. Namun paket ini umumnya bisa dipakai selama 24 jam tetapi hanya di jam 12 siang hingga pukul 12 malam saja. Adapun penggunaannya dibatasi dengan paket 5 GB di jam 12 siang hingga 12 malam, hanya dapat hingga 500 MB berikut paket 11 GB yang bisa digunakan 1GB. Adapun cara registrasi paket ini sebenarnya mudah, yakni cukup dengan ketik *123# lalu pilih menu internet/BB kemudian paket super ngebut.

Lalu, bagaimana cara berhenti paket internet XL?
Untuk Anda yang merasa saldo pulsanya tersedot setiap hari karena paket internet yang dimiliki, maka bisa menggunakan beberapa tips cara berhenti paket internet XL di bawah ini:

• Kode *123#
Untuk cara pertama, Anda bisa menggunakan panggilan *123# lalu muncul pilihan. Kemudian Anda bisa memilih menu My Info lalu klik. Setelah itu, ada beragam pilihan data paket untuk di cek keaktifannya. Dalam hal ini Anda bisa mengecek apakah berlangganan maupun tidak berlangganan. Lalu ikuti menu untuk menonaktifkannya.

• Lewat SMS
Cara kedua bisa lewat SMS, yaitu dengan mengetikkan STOP kemudian kirim ke nomor 868. Jika sudah, Anda pun akan menerima balasan SMS di mana Anda berlangganan paket internet XL atau tak berlangganan. Bila berlangganan, secara otomatis akan langsung di non aktifkan. 

Jika memang masih belum non aktif, dan pulsa masih terpotong. Anda bisa langsung menghubungi pihak CS operator XL. Selain itu, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi website resmi dari pihak XL. Demikianlah ulasan mengenai cara berhenti paket internet XL terbaru dengan mudah, semoga bermanfaat!