Cara Berhenti Paket Internet IM3 Dengan Mudah

Cara berhenti paket internet IM3 dengan mudah. IM3 merupakan salah satu operator dari provider Indosat yang kian ramai dibicarakan. Selain itu, operator yang satu ini juga termasuk ke dalam salah satu operator yang banyak digemari para pengguna internet khususnya. IM3 selalu memberikan kemudahan dan kepuasan untuk para penggunanya, dengan menawarkan sejumlah layanan paket data internet dengan harga yang bervariasi dan juga kuota yang berbeda-beda bagi para penggunanya. IM3 juga selalu hampir saja menduduki peringkat pertama dalam hal vendor internet ketika pertama kali kemunculannya.

cara berhenti berlangganan paket internet im3,cara unreg paket internet im3,paket internet im3 untuk android,internet im3 11gb,paket internet m3 25rb,cara unreg semua paket,unlimited tanpa kuota,
IM3 selalu memberikan kecepatan akses dan sinyal mudah didapatkan sehingga para pengguna internet pun lebih nyaman memakai provider dari Indosat yang satu ini. Sebelum mengetahui bagaimana cara berhenti paket internet IM3, kita bahas lebih dulu paket internet IM3 yang banyak digunakan saat ini. IM3 memberikan layanan beberapa paket internet untuk para penggunanya, diantaranya paket internet unlimited IM3, paket super internet kuota, dan paket internet extra. Setiap paket memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing dengan kuota dan harga yang diberikan bervariasi. 

Di samping, cara berhenti paket internet IM3 yang mudah IM3 juga memberikan kemudahan dalam cara registrasi paket-paket tersebut diatas. Untuk paket internet unlimited IM3 sendiri terdiri dari beberapa pilihan kuota diantaranya paket harian, mingguan dan bulanan dengan masing-masing FUP 50 MB, 200 MB, 500 MB dan 2 GB. Harga ditarif mulai dari Rp 5000 hingga Rp 100.000 untuk bulanan. Paket internet super kuota sendiri masih sama dengan kuota yang lebih bervariasi lagi mulai dari tarif Rp 2000 hingga Rp 199 ribu. Untuk paket internet extra sendiri dibagi ke dalam beberapa kuota diantaranya 75 MB, 200 MB, 600 MB, 1,5 GB, 2 GB, 4 GB, dan 6 GB. Anda bisa memilih paket mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan internet yang Anda perlukan. 

Meskipun sebenarnya banyak orang yang mengetahui Cara berhenti paket internet IM3, namun tak sedikit juga yang masih belum mengetahui cara tersebut. Khususnya bagi Anda yang baru membeli kartu perdana IM3 atau pelanggan baru IM3. Sebenarnya, baik itu IM3 maupun mentari bisa memakai cara yang hampir sama ketika hendak berhenti berlangganan paket internet ini. Sebab keduanya sama-sama termasuk ke dalam provider Indosat. Hanya ada 2 langkah saja yang bisa Anda lakukan untuk berhenti berlangganan paket internet IM3 ini, diantaranya:

1. Kode *123*4*1#
Bagi Anda yang ingin lebih singkat untuk berhenti berlangganan paket internet IM3 ini, bisa tekan kode *123*4*1# lalu tekan Call/Ok dan pilih untuk Unreg atau berhenti berlangganan.

2. Lewat SMS
Bisa juga dengan menggunakan cara ketik SMS yang formatnya ketik “UNREG” lalu kirim ke nomor 363 dan ketik OK. Dengan begitu pihak provider Indosat pun langsung memberikan balasan berupa non aktif paket layanan data internet IM3 Anda.

Dengan cara berhenti paket internet IM3 diatas, tentu Anda bisa memahami bagaimana jika Anda ingin berganti paket atau ingin menghemat pulsa dengan berhenti berlangganan paket internet IM3 terlebih dulu. Jika Anda sudah mengetahuinya, cukup melakukan cara-cara diatas. Namun jika ingin mengaktivasi kembali bisa dengan melakukan cara registrasi paket internet IM3.