Cara Berhenti NSP Telkomsel Dengan Beberapa Langkah Mudah

Cara Berhenti NSP Telkomsel - Beberapa tahun yang lalu kita dihebohkan dengan nada sambung pribadi atau yang disingkat dengan NSP yang memunculkan sebuah lagu dari penyanyi favorit sebagai salah satu alternative dari nada sambung konvensional yang monoton. Sehingga kita bisa mendengarkan lagu ketika menunggu panggilan kita dijawab oleh si empunya telepon genggam. Tentu saja hal ini menjadi menarik dan booming pada saat itu hingga kini. Akan tetapi untuk mendapatkan NSP dengan penyanyi favorit kita harus membayar dengan pulsa yang dimiliki, sehingga tak jarang ada ingin tahu cara berhenti NSP Telkomsel untuk menghentikan layanan ini.

cara non aktifkan nsp telkomsel,kode nsp telkomsel lagu barat,cara mengaktifkan nsp telkomsel,nsp xl,nsp indosat,nsp telkomsel lucu,kode nsp telkomsel all of me,nsp telkomsel rohani kristen,
Telkomsel sebagai salah satu operator terbesar di Indonesia telah bekerja sama dengan beberapa pihak label music dimana para penyanyi atau artis bisa menggunakan RBT single hits mereka untuk dijadikan sebagai NSP Telkomsel. Tentu saja dengan membayar jumlah tertentu kita bisa menikmati NSP yang unik dan lucu serta beda dari nada dering konvensional. Hanya saja terkadang ada beberapa pelanggan yang tanpa sengaja mengklik NSP sehingga ia menjadi berlangganan tanpa keinginannya. Hal ini menjadi salah satu pemicu untuk mencari tahu cara berhenti NSP Telkomsel karena pulsa akan tersedot dalam jangka waktu tertentu. 

Kini Anda tak perlu khawatir lagi pulsa akan tersedot karena ketidak sengaja akan mengklik NSP Telkomsel yang membuat kita menjadi berlangganan tanpa sepengetahuan kita. Ada beberapa cara berhenti NSP Telkomsel yang bisa Anda coba lakukan ketika Anda tidak lagi ingin berlangganan NSP Telkomsel. Yuk intip caranya dibawah ini, yaitu:

1. Ketik RING spasi OFF
Pertama sekali Anda bisa menghentikan NSP Telkomsel Anda dengan cara mengetikkan di pesan RING lalu spasi OFF kemudian Anda bisa mengirimkan ke 1212.

2. Menggunakan RING SUB
Adapun cara yang kedua adalah apabila Anda berlangganan dengan menggunakan RING SUB, maka Anda bisa melakukan penghentian NSP Telkomsel dengan cara mengetik pesan dengan menulis RING lalu spasi UNSUB yang disusul dengan kode lagu dan kirim ke 1212.

3. Kosongkan pulsa
Namun, apabila dalam melakukan cara berhenti NSP Telkomsel Anda tidak mengetahui kode lagu dari NSP yang Anda pasang, maka Anda bisa menggunakan cara mendiamkan NSP sampai Anda menghabiskan pulsa hingga Rp. 0 lalu akan Anda pemberitahuan perpanjangan NSP dengan kode lagu. Catat kode lagu tersebut dan lakukan cara di atas untuk berhenti berlangganan NSP Telkomsel. 

4. Gunakan kode lagu lain
Jika tidak berhasil, Anda bisa menggunakan NSP lain kemudian catat kode lagu yang Anda gunakan sebagai NSP dan lakukan cara di atas untuk berhenti berlangganan NSP Telkomsel. 

Bagaimana? Cukup mudah bukan cara berhenti NSP Telkomsel di atas. Anda bisa mencoba cara-cara diatas sampai NSP Telkomsel Anda berhenti. Jika setelah mencoba cara diatas NSP Telkomsel Anda belum berhenti, Anda bisa menghubungi call center Telkomsel untuk meminta bantuan dalam menghentikan NSP Telkomsel milik Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.