Cara Berhenti Berlangganan Paket Smartfren Lewat SMS

Cara berhenti berlangganan paket Smartfren merupakan informasi yang paling banyak dicari para pengguna Smartfren. Ada banyak pilihan jika Anda hendak melakukan pendaftaran paket internet provider Smartfren. Smartfren merupakan salah satu provider CDMA yang memberikan paket layanan data internet dengan penawaran harga terjangkau bagi para penggunanya. Namun, tak sedikit juga pengguna provider Smartfren ini yang mengeluhkan kecepatan koneksi data internet mereka. Dengan begitu tak sedikit pengguna memilih pindah pada paket lainnya.

cara berhenti berlangganan paket internet smartfren,cara daftar paket smartfren lewat sms,beli paket smartfren lewat sms,paket smartfren mingguan,cara berlangganan,paket smartfren volume based,
Akan tetapi, bagi Anda yang telah terlanjur untuk berlangganan tetap paket Smartfren pastinya ingin mengetahui cara berhenti berlangganan paket Smartfren. Nah, sebelumnya kita bahas lebih dulu mengenai paket-paket layanan yang diberikan pihak Smartfren untuk para penggunanya. Smartfren sendiri memberikan layanan paket internet unlimited Smartfren yang terdiri dari paket harian dan paket bulanan. Selain itu, ada juga paket internet volume based Smartfren yang dibagi lagi menjadi paket harian, paket mingguan dan paket bulanan.

Masing-masing paket tersebut tentunya dibanderol dengan tarif harga yang bervariasi. Pada paket internet unlimited Smartfren, untuk paket hariannya tarif dibanderol sekitar Rp 10.000. Sedangkan untuk paket bulanan sendiri, tarifnya dibagi lagi menjadi Rp 50.000, Rp 60.000, Rp 75.000, Rp 100.000 dan Rp 200.000 dengan kecepatan yang berbeda-beda. Anda bisa memilih paket-paket tersebut sesuai dengan budget dan juga kecepatan yang dibutuhkan. Sementara untuk paket internet Volume Based Smartfren sendiri, pada paket hariannya dibanderol dengan tarif Rp 1000 dan Rp 5000 dengan kuota yang berbeda. Untuk paket mingguan sendiri ditarif Rp 10.000-Rp 20.000 dan paket bulanan di tarif sekitar Rp 50.000-Rp 150.000. Sementara, untuk cara berhenti berlangganan paket Smartfren bisa Anda baca ulasan di bawah ini!

Cara Berhenti Paket Smartfren
Bagi Anda yang masih saja penasaran tentang bagaimana cara berhenti berlangganan paket Smartfren ini, Anda bisa melakukan cara yang paling mudah dan praktis berikut ini:

1. Bisa dengan cara mengirimkan SMS dengan format Connex lalu spasi Off dan kirimkan k nomor 123. 

2. Setelah itu, tekan OK atau kirim berdasarkan ponsel masing-masing. Biasanya pihak provider Smartfren pun akan langsung mengirimkan SMS balasan jika Anda telah berhenti berlangganan untuk paket internet Smartfren.

Melalui cara berhenti berlangganan paket Smartfren yang sederhana diatas, seluruh kuota, maupun paket internet Anda akan hangus dengan otomatis. Jika cara diatas masih belum berhasil menonaktifkan paket layanan internet Smartfren yang Anda miliki, maka Anda pun bisa langsung melakukan panggilan pada Customer Service Smartfren untuk mendapatkan panduan bagaimana berhenti registrasi paket internet provider Smartfren. Anda juga bisa mengetahui layanan data untuk paket internet dengan cara menekan kode *995 kemudian tekan Call atau OK agar bisa memastikan bahwa Anda berhenti berlangganan.