Cara Berhenti Berlangganan First Media yang Dapat Anda Lakukan

Banyak orang yang mencari tahu bagaimana cara berhenti berlangganan First Media. First Media sendiri memiliki cukup banyak pelanggan sejak awal pembukaannya. Namun dari banyaknya pelanggan, tidak jarang yang merasa kurang puas dengan pelayanan First Media. Banyak yang menyebut bahwa pihak First Media tidak mengutamakan pelayanannya terhadap para pelanggan. Terutama ketika para pelanggannya ingin berhenti berlangganan, apapun alasannya. Banyak yang menyebut kalau pihak First Media mempersulit para pelanggan ketika ingin berhenti berlangganan. Akibatnya, para pelanggan harus membayar tagihan walau sudah tidak menggunakan layanannya.

paket internet first media,paket first media combo family,first media internet dan tv,customer service first media,first media kaskus,promo first media surabaya,cara berlangganan first media,
Sampai saat ini cara berhenti berlangganan First Media masih dipersulit, tidak semudah ketika memasangnya. Banyak yang merasa tertipu dengan rayuan dan janji-janji dari pihak First Media. Di mana pelanggan dapat menikmati akses menonton acara-acara keren dan favorit dengan biaya murah. Namun kenyataannya banyak yang komplain mengenai sinyal yang sering putus-putus, chanel yang berkurang, tagihan yang semakin mahal dan lain sebagainya. Hingga akhirnya tidak jarang yang memutuskan untuk berhenti berlangganan TV berbayar yang satu ini. Namun untuk berhenti berlangganan pun harus dipersulit sehingga banyak yang merasa kecewa.

Untuk tata cara berhenti berlangganan First Media sendiri sebenarnya tidak berbeda jauh dengan cara berhenti berlangganan TV berbayar lainnya. Caranya yaitu:

1. Telepon CS
Untuk berhenti berlangganan First Media, Anda dapat menghubungi langsung CS atau Customer Service-nya. Anda dapat mengajukan permohonan untuk berhenti berlangganan First Media pada CS. 

2. Kirim email
Cara lain untuk berhenti berlangganan layanan First Media yaitu dengan mengirimkan email permohonan untuk berhenti berlangganan. Sertakan juga alasan kenapa Anda ingin berhenti berlangganan layanan TV berbayar ini. 

Anda dapat memilih salah satu cara berhenti berlangganan First Media tersebut. Atau jika Anda permohonan Anda tidak ditanggapi, lakukan keduanya secara bergantian. Kirimkan email terlebih dahulu setelah itu hubungi CS First Media, ajukan permohonan untuk berhenti berlangganan. Sebenarnya jika cara tersebut ditanggapi dengan baik oleh pihak First Media, mungkin untuk berhenti berlangganan bukanlah hal yang sulit dilakukan. Namun kenyataannya, permohonan untuk berhenti berlangganan tersebut tidak digubris oleh pihak First Media. Sementara pelanggan yang sudah tidak menggunakan layanannya masih harus membayar dengan biaya yang tidak murah.

Selain masalah-masalah lain yang berhubungan dengan pelayanan dari First Media, masalah pemberhentian berlangganan saja sudah sangat merepotkan. Sementara ada banyak sekali alasan kenapa para pelanggannya ingin berhenti berlangganan TV berbayar ini. Umumnya, jika pelanggan sudah berlangganan TV berbayar selama lebih dari 1 tahun maka tidak akan dikenakan penalti. Namun banyak yang menyebutkan bahwa pihak First Media memberikan penalti bagi pelanggannya yang ingin berhenti berlangganan. Sulitnya cara berhenti berlangganan First Media membuat banyak orang semakin ragu untuk menggunakan layanan TV berbayar yang satu ini.