Beberapa Cara Berhenti Langganan Paket XL dengan Mudah dan Efisien

Cara Berhenti Langganan Paket XL - Apakah Anda pengguna XL? Jika jawabannya adalah “iya”, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan berbagai paket yang ditawarkan oleh pihak XL. Paket-paket yang ditawarkan oleh XL saat ini, antara lain paket XL sms, paket XL internet, paket kombinasi, ataupun paket XL nelpon. Paket-paket tersebut memberikan kemudahan bagi pengguna. Kemudahan tersebut berupa tarif yang lebih murah jika dibandingkan dengan tarif regular. Namun, jika Anda sudah mendaftarkan paket tertentu, Anda harus berhati-hati. Anda harus mengetahui masa berlaku paket dan cara berhenti langganan paket XL.
cara berhenti paket xl harian,cara berhenti paket internet xl hotrod 3g,cara berhenti langganan paket serbu xl,call centre xl,cek paket xl,cara bagi pulsa xl,paket unlimited xl,cek pulsa xl,

Dengan mengetahui cara berhenti langganan paket XL, Anda tidak perlu kebingungan saat masa berlaku sudah hampir berakhir. Cara tersebut akan sangat membantu Anda agar paket tidak diperpanjang dengan sendirinya. Perlu Anda ketahui bahwa paket akan otomatis diperpanjang jika masa berakhirnya habis. Dengan demikian, nominal pulsa Anda akan berkurang dengan sendirinya, dan terkadang hal itu membuat Anda bingung dan merasa tidak ikhlas. 

Salah satu cara berhenti langganan paket XL adalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini, antara lain:

1. Langkah pertama adalah menekan *123#
Untuk melakukan langkah pertama ini, Anda tidak perlu membayar sedikitpun. Hal ini karena layanan ini adalah layanan bebas pulsa.

2. Langkah kedua adalah pilih MyInfo
Setelah itu akan muncul beberapa pilihan yang dapat Anda pilih, untuk berhenti berlangganan paket, Anda harus memilih pilihan MyInfo.

3. Langkah ketiga adalah pilih Stop Berlangganan
Selanjutnya, Anda akan kembali dihadapkan dengan beberapa pilihan, kali ini Anda harus memilih pilihan Stop Berlangganan.

4. Langkah keempat adalah tunggu sms konfirmasi
Tunggu beberapa saat dan Anda akan mendapatkan sms konfirmasi dari pihak XL. Sms ini berisi tentang informasi apakah langkah yang Anda lakukan berhasil atau gagal.

Selain itu, ada cara berhenti langganan paket XL lain, yaitu dengan mengirim sms ke nomor 868. Format sms-nya adalah ketik “STOP”. Cara ini dinilai lebih mudah dan praktis. Dengan mengirim sms tersebut, Anda akan segera mendapat konfirmasi dari pihak XL. Jika Anda mengikuti Paket Nelpon Serbu, Anda dapat berhenti berlangganan dengan cara menekan *123*7#. Setelah itu, akan muncul beberapa pilihan yang dapat Anda pilih. Saat itu, Anda harus memilih pilihan no. 6 (Stop Berlangganan). Dengan memilih no. 6 Anda akan secara otomatis berhenti berlangganan paket. Langkah terakhir adalah menunggu sms konfirmasi. 

Anda mungkin akan mendapatkan kendala saat menjalankan langkah-langkah cara berhenti langganan paket XL. Kendala tersebut adalah Anda akan mengalami kegagalan saat berhenti berlangganan paket. Mungkin Anda akan merasa frustasi dan putus asa dan memilih untuk mengganti kartu yang Anda gunakan. Namun, Anda tidak perlu khawatir, masih ada langkah terakhir yang dapat Anda lakukan. Langkah tersebut adalah dengan cara menghubungi call center XL di 817 (bebas pulsa) atau di (021) 579 59 817 (Rp. 500,00/ panggilan). Selain itu, Anda dapat mengirim email ke customerservice@XL.co.id. Dengan cara ini, Anda dapat segera berhenti berlangganan dari paket yang Anda ikuti.