Kamis, 17 Agustus 2017

3 Langkah Mudah Cara Berhenti Berlangganan Speedy

Cara Berhenti Berlangganan Speedy - Internet merupakan salah satu kebutuhan masa kini yang memang tidak bisa diganggu gugat. Berbagai macam informasi bisa didapatkan dari internet mulai dari informasi yang baik hingga yang banyak hoaxnya. Selain itu, internet juga diperlukan dalam menjalankan berbagai aplikasi jika Anda menggunakan smartphone. Salah satu paket internet yang memiliki kecepatan internet yang cukup cepat adalah Speedy dari Telkom. Ada berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Speedy, demikian juga dengan kekurangannya sehingga mencari tahu cara berhenti berlangganan Speedy dan menggantinya dengan paket yang lain.

cara berhenti berlangganan speedy secara online,berlangganan speedy,berhenti berlangganan indihome,indihome,berlangganan indovision,plasa telkom jakarta,plasa telkom surabaya,bandung,
Speedy merupakan paket internet yang menggunakan telepon rumah sebagai salah satu perantaranya. Kini Speedy telah berganti nama menjadi Indi Home yang juga menyediakan paket TV berbayar bagi Anda yang ingin menikmati siaran luar yang berkualitas bagus. Hanya saja, bagi para pelanggan yang sibuk dan jarang di rumah tentu saja jarang menggunakan paket Speedy sehingga dirasa kurang efektif lagi menggunakan Speedy sebagai salah satu paket internet yang tidak portable. Oleh karena itu, beberapa pelanggan memutuskan untuk menggunakan cara berhenti berlangganan Speedy. 

Sebelum Anda memutuskan untuk berhenti berlangganan ada beberapa cara yang harus Anda lakukan jika Anda ingin menyelesaikan proses pemberhentian dalam waktu yang cukup singkat. Anda tidak bisa hanya dengan mendial 147 atau menelepon call center dari rumah Anda untuk memutuskan paket Speedy ini. Berikut beberapa langkah yang bisa Anda tempuh dalam cara berhenti berlangganan Speedy, antara lain adalah:

1. Kunjungi Plasa Telkom terdekat
Untuk melakukan proses pemutusan Speedy Anda harus mendatangi Plasa Telkom terdekat di kota Anda. Hal ini untuk mengurus segala sesuatu yang tidak bisa diselesaikan via telepon.

2. Siapkan KTP dan nomor pelanggan
Syarat inilah yang diperlukan dalam cara berhenti berlangganan Speedy. Jika Anda tidak bisa mendatangi Plasa Telkom Anda bisa mewakilkannya dengan memberikan KTP dan nomor pelanggan Anda untuk diurus administrasinya. 

3. Siapkan dana berlebih
Hal ini bertujuan untuk berjaga-jaga apabila ada pembayaran lain yang tidak terduga. Jika masih ada biaya tagihan yang belum dibayarkan maka Anda bisa melunasi segera dengan biaya administrasi pemutusan Speedy. 

4. Ambil nomor antrian
Setelah Anda mempersiapkan semua syarat, saatnya mengambil nomor antrian dan duduklah dengan manis sembari menunggu nama Anda dipanggil. 

Mudah bukan cara berhenti berlangganan Speedy di Plasa Telkom? Prosesnya sendiri tidak akan memakan waktu yang cukup lama, hanya saja Anda membutuhkan kesabaran yang cukup lebih untuk menunggu antrian sampai nama Anda dipanggil untuk diproses pemberhentian berlangganan Speedy Anda. Dan setelah selesai semua urusan tersebut, Anda bisa mengganti paket internet Anda dengan paket internet lain sesuai kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.